Berita

Upacara Perdana Usai Lebaran 1445H, Sekaligus Halal Bi Halal MAN 2 Bengkulu Utara

Senin, 22 April 2024 09:51 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (humas) - Senin menjadi hari perdana para warga Madrasah MAN 2 Bengkulu Utara masuk kantor usai libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah selama dua pekan.

Di hari perdana masuk sekolah, digelar kegiatan upacara bendera yang berlangsung di Lapangan Upacara MAN 2 Bengkulu Utara. Para pengurus OSIS bertugas sebagai pelaksana upacara, Senin (22/4/2024).

Kepala MAN 2 Bengkulu Utara,  Nurhasiah, S.Sos.I, M.Pd, tampil sebagai Pembina Upacara. Dalam arahannya, wanita kelahiran 1980 ini mengucapkan minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir batin.

Beliau berharap, diawal masuk usai libur Idul Fitri 1445 H, kita semua dapat kembali aktif dan semangat dalam menjalankan rutinitas dan tugas kita sebagai abdi negara.

"Semoga, setelah usai libur panjang Idul Fitri 1445 H ini, kita semua bisa beraktifitas dan menjalankan rutinitas kita sebagai abdi negara dengan penuh semangat dan profesional" Pesan nya.

"Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf. Semoga Ramadhan menjadikan kita pribadi yang lebih baik, lebih giat belajar, semakin mencintai Al Qur'an serta mendekatkan diri dengan kebaikan," ungkapnya.

Ucapa perdana diikuti oleh seluruh Guru, Tata Usaha secara seluruh siswa siswi Madrasah, kemudian dilanjutkan dengan Halal Bi Halal usai pelaksanaan upacara bendera.

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Anggi Kurniawan
Penulis:
Anggi Kurniawan, S.Hum.

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024