Berita

Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Raih Prestasi di Ajang Bujang Gadis

Selasa, 28 November 2023 14:54 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara 2023 telah selesai digelar yang ditandai dengan malam Grand Final di Gedung Serbaguna Sahri Romli Arga Makmur. Rabu (22/11/2023)

Dari 20 pasang finalis, dua siswa MAN 1 Bengkulu Utara yang ikut serta  berhasil memboyong dua gelar bergengsi dalam ajang tersebut yaitu atas nama Reza Syahputra Ramadhan dinobatkan sebagai Bujang Berbakat Bengkulu Utara 2023 dan Muhammad Ramadhani dinobatkan sebagai  Bujang Intelegensia Bengkulu Utara 2023.

Reza dan Dhani sama-sama mewakili Bujang Kecamatan Arga Makmur bersaing dengan para utusan dari kecamatan lain yang ada di Bengkulu Utara. Sebelumnya mereka telah melalui tahapan seleksi mulai dari penampilan, pengetahuan dasar, pengetahuan umum dan wawasan budaya dan pariwisata.

Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara ini merupakan program rutin dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara yang bertujuan menjaring duta pariwisata yang dapat mempromosikan Kabupaten Bengkulu Utara ke tingkat propinsi/nasional.

Atas prestasi ini kepala madrasah Jemi Sundaya, M.Pd mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada para siswa yang kembali mengharumkan nama MAN 1 Bengkulu Utara. Beliau merasa bangga kepada para siswa yang telah menunjukkan kemampuannya, talenta, minat  dan bakat yang positif. Semoga ke depan akan menjadi motivasi bagi siswa yang lain.

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Apriani, S.Pd

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024