Berita

Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Juara Lomba Poster Digital

Selasa, 28 November 2023 14:58 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Siswa MAN 1 Bengkulu Utara atas nama Hoirul Munir berhasil menjadi juara 2 lomba Poster Digital yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Bengkulu Utara dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN)  yang diumumkan pada Jumat (24/11/2023).

Lomba poster digital yang mengangkat tema “Kawasan Tanpa Rokok” ini merupakan salah satu dari rangkaian lomba yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Bengkulu Utara dalam rangka memperingati Hari kesehatan Nasional (HKN) 2023.

Dalam pembuatan poster digital tersebut  Hoirul menggunakan aplikasi canva sebagai aplikasi utama. Dalam posternya Hoirul lebih menekankan pada aspek larangan sesuai dengan tema. Dan hasilnya poster karya Hoirul berhasil menarik perhatian juri, menyisihkan peserta lainnya.  Atas prestasi tersebut Hoirul berhak atas hadiah berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan.

Rosi Satria, S.Pd selaku guru pembimbing merasa bangga atas prestasi ini. “Alhamdulillah bisa membawa nama baik madrasah di tingkat kabupaten. Bakat dan prestasi seperti ini akan terus kita kembangkan melalui bimbingan intensif terutama dalam informasi teknologinya”.

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Apriani, S.Pd

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024