Berita

Safari Ramadhan, Kakan Kemenag Bengkulu Utara Serahkan Wakaf Al Qur'an

Kamis, 21 Maret 2024 08:56 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I bersama dengan Bupati dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M, Rabu, (20/3).

Safari dilaksanakan di Masjid Baitul Iman Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya, turut di hadiri oleh Kepala Dinas Instansi, yang tergabung dalam Tim Safari, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Wonoharjo.
safari diawali dengan Buka bersama di Masjid Baitul Iman, di lanjutkan dengan shalat magrib berjamaah, sholat Isyak dan tarawih berjamaah, penyerahan bantuan dari Bupati Bengkulu Utara dan di tutup dengan tausiyah serta doa oleh Ustad. Dimas Rahmad, S.Ag
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I berkesempatan menyerahkan wakaf Al Qur'an kepada pengurus masjid Baitul Iman.
 H. Nopian berharap wakaf yg di berikan ini dapat di manfaatkan serta dibaca oleh masyarakat, bukan untuk di jadikan pajangan di masjid ini.
 "Semoga wakaf yang kami berikan di bisa dimanfaatkan dengan baik, jangan hanya dijadikan pajangan saja" ucapnya singkat

Editor:
Humas Kemenag BU
Kontributor:
Humas Kemenag BU

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pelepasan siswa siswi MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap, dihadiri langsung Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, Selasa, 7 Mei 2024.
  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4