Berita

Safari Ramadhan Kakan Kemenag Bengkulu Utara di Kecamatan Kerkap Pada Malam Ke 18 Ramadhan

Senin, 1 April 2024 09:22 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas ) Safari Ramadhan Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, bersama Bupati Bengkulu Utara, di masjid Baitulrahman Desa Salam Harjo Kecamatan Kerkap, Jum'at, 29 Maret 2024.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kemenag Bengkulu Utara H.Nopian Gustari bersama dengan Bupati Bengkulu Utara disambut hangat para pengurus Masjid, Pejabat Desa setempat dan warga sekitar. Rangkaian kegiatan safari ramadan tahun ini merupakan kegiatan rutin untuk mempererat tali silaturahmi.

Acara diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib berjamaah dan solat Isya dan Tarawih berjamaah. Bupati Bengkulu Utara ir.Mian, saat memberikan sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jemaah masjid setempat atas sambutannya. saya bersama pejabat Pemkab Bengkulu Utara mengharapkan dukungan masyarakat terhadap program pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan. Momen bulan ramadan sejatinya dapat diisi dengan berbagai macam kegiatan ibadah sehingga mampu menjadikan kita sebagai insan yang bertaqwa kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Dalam kunjungan itu juga dilaksanakan pemberian Wakaf Al'quran dan santunan kepada anak-anak yang hadir di Masjid Baiturrahman.

Editor:
Humas Kemenag BU
Kontributor:
Humas Kemenag BU

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024