Dharma Wanita Persatuan

Perkuat Koordinasi, DWP Kemenag Bengkulu Utara Lakukan Pertemuan Rutin

Selasa, 5 Maret 2024 15:37 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas) – Dalam rangka memperkuat Koordinasi antar Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari Selasa, 5 Maret 2024, Pengurus dan Anggota DWP Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti agenda rutin yaitu pertemuan bulanan yang diadakan oleh DWP Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang dipusatkan  di Aula Sekretariat DWP Bengkulu Utara tersebut  dihadiri oleh para istri pegawai dan juga karyawati yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan  dari berbagai Dinas dan  instansi yang  ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Novi Zusrianty, S.IP.,M.H melalui wakil Ketua DWP Kemenag Bengkulu Utara, Ny. Koreawati, S. Ag di temui usai acara mengatakan bahwa pertemuan Dharma Wanita merupakan acara rutin yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara istri-istri pegawai dari instansinya masing-masing Khususnya Darma Wanita Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk pertemuan kali ini terbilang sukses karena banyak istri-istri pegawai yang bisa hadir serta meluangkan waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga besar Persatuan Darma Wanita Bengkulu Utara” Ucap Ny. Koreawati.

Adapun pada acara kali ini , acara di kemas dengan mengundang Ustad Dimas Nurahmat sebagai pengisi Acara untuk menyampaikan ceramah Agama yang dipokuskan untuk menyambut bulan suci Ramdhan, dimana dalam tausiahnya Ustad Dimas Menyampaikan tentang kegembiraan setiap umat Muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan, serta pahala dalam menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Editor:
Purwanto Ribowo
Kontributor:
Humas Kemenag BU

Kalender

April 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024
  • Safari Ramadhan 1445 Ka. Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I bersama unsur Forkopimda di masjid Baitul Iman, Desa Wonoharjo Kec.Giri Mulya. Rabu, 20 Maret 2024
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I buka bersama Bupati dan unsur Forkopimda di Desa Wonoharjo Kec. Giri Mulya, Rabu, 20 Maret 2024
  • Pembukaan Manasik Haji Tk. Kecamatan se-Bengkulu Utara Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Nur Illahi Gunung Alam oleh Kakankemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, M.Pd.I., Senin 26/2.