Berita

Pengawas Madrasah Adakan Monev Pelaksanaan SAS dan PAS di MAN 1 Bengkulu Utara

Senin, 11 Desember 2023 10:29 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Pengawas  madrasah Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bengkulu Utara Dedi Harlian, M.Pd melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan ujian Sumatif Akhir Semester (SAS) dan Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil TP. 2023/2024 di MAN 1 Bengkulu Utara pada hari pertama ujian, Senin (4/12/2023).

Kegiatan monev ini disambut dan didampingi langsung oleh Kepala Madrasah Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd, Kepala tata usaha Desma Wahyuni, S.IP serta ketua panitia ujian Haryo Pratikto, S.Pd. Pelaksanaan ujian sendiri terbagi menjadi 6 ruang ujian dengan masing-masing dua sesi ujian.

Dedi Harlian, M.Pd secara langsung mengecek pelaksanaan ujian ke ruangan. Beliau juga mengecek kelengkapan administrasi panitia pelaksana, seperti jadwal  ujian, pengawas, absensi hingga proktor dan teknisi ujian.

“Alhamdulillah semua dalam keadaan lengkap dan ujian berjalan dengan lancar. Semoga semua tetap berjalan hingga hari terakhir pelaksanaan ujian nanti. Kepada pengawas dapat bekerja maksimal agar tidak terjadir kecurangan siswa. Tingkatkan terus pelayanan dan inovasi teknologi",  harap Dedi.

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Apriani, S.Pd

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024