Berita

Pengawas Cek Persiapan Akreditasi MIN 1 BU

Senin, 9 September 2024 10:38 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas )  Sesuai dengan jadwal setelah Kepala Madrasah  mengikuti rapat melalui zoom Pada September ini, MIN 1 BU akan mengadakan kegiatan, pasalnya MIN 1 BU akan melaksanakan akreditasi sekolah. Namun mengenai tanggal masih belum ditentukan pastinya.

Pihak Madrasah sudah menyiapkan semua bahan-bahan yang menjadi penunjang kegiatan Akreditasi tersebut.
Pengawas MIN 1 BU Bambang Irawan,S.Pd, sekitar pukul 09.00 WIB telah tiba di Madrasah dan memantau atas persiapan dari pihak Madrasah. Dan mengcross check atas persiapan dari pihak Madrasah. Senin (09-09-2024).

Adapun yang dicek oleh pengawas Madrasah antara lain yaitu 4 komponen mutu yang di nilai antara lain : 
1. Komponen Mutu Lulusan
2. Komponen Mutu Guru
3. Komponen Mutu Proses Pembelajaran 
4. Komponen Mutu Manajemen Madrasah.

Bambang Irawan, mengungkapkan "Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah tidak lain tidak bukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dari pihak Madrasah untuk menyambut tim Asesor nantinya", ungkap beliau.

Kepala Madrasah Ibu Hj.Anny Arifah,S.Pd juga mengungkapkan "terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf MIN 1 BU, yang telah menjalankan tugas  yang sudah di bagikan, semoga ketika tim Asesor nantinya tiba kita masih tetap kompak dan semangat untuk mempersiapkan tugas kita masing-masing," jelas beliau.

Editor:
Yeni Putri Yanti
Kontributor:
Humas Kemenag BU
Penulis:
Nike wulandari

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II di Jakarta, Senin(15/7/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PLHUT, Senin(24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, Gelar Rapat Koordinasi penyambutan Jamaah Haji,di ruang rapat Sekda, Senin (24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, lakukan penyembelihan hewan Qurban ASN Kemenag, Rabu(19/6/24).
  • Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu ke-XXXVI di Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu(09/06/24).