Berita

Pendataan Ekonomi 2024, BPS Mengunjungi MIN 2 Bengkulu Utara

Jumat, 26 Juli 2024 16:18 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas )  Dalam pendataan ekonomi SBR 2024, MIN 2 Bengkulu Utara ikut terdaftar dalam salah satu sample yang dilakukan pendataan oleh Badan Pusat Statistik. Kamis (25/7/2024),

Dalam kesempatan ini, Rino Sanusi (Petugas Pendataan BPS) menyampikan bahwasannya ini adalah kegiatan yang dilakukan rutin oleh Badan Pusat Statistik (BPS), yang Dimana pendataan ini dilakukan ke beberapa instansi salah satunya adalah MIN 2 Bengkulu Utara. “Terimakasih karena sudah melayani petugas BPS dengan sangat baik, ini merupakan kali pertama saya sebagai petugas BPS dapat berkunjung di MIN 2 Bengkulu ini.” Ujarnya.

Kepala MIN 2 Bengkulu Utara, Hj. Siti Buldah, S.Pd.I., menyampaikan, “Terimakasih sudah berkunjung di madrasah kami, dan kami juga berharap semoga awal pertemuan ini menjadi modal yang baik untuk dapat bekerjasama dalam lain kesempatan.” Ujuarnya

Editor:
Yeni Putri Yanti
Penulis:
Apip Arianto, S.M

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II di Jakarta, Senin(15/7/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PLHUT, Senin(24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, Gelar Rapat Koordinasi penyambutan Jamaah Haji,di ruang rapat Sekda, Senin (24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, lakukan penyembelihan hewan Qurban ASN Kemenag, Rabu(19/6/24).
  • Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu ke-XXXVI di Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu(09/06/24).