Berita

Pelantikan Anggota Pramuka Penegak Laksana MAN 1 Bengkulu Utara

Selasa, 27 Pebruari 2024 14:41 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas ) - Dewan ambalan pramuka Gudep Ir. Soekarno 09-803 dan R.A Kartini 09-804 pangkalan MAN 1 Bengkulu Utara melantik sebanyak  5 orang Penegak Laksana pada Senin (26/2/2024). Selain penegak laksana juga ikut dilantik  3 orang penegak  Bantara dan 8 orang calon penegak.

Upacara pelantikan yang dilaksanakan setelah upacara bendera rutin hari Senin ini, dimulai dengan apel pembukaan. Upacara dihadiri langsung oleh Kamabigus Gudep Ir. Soekarno/RA. Kartini Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd yang juga bertindak selaku pembina upacara.

Dalam sambutannya beliau berharap kepada semua yang dilantik dapat menjadi anggota yang tangguh, memiliki potensi dan berjiwa kepramukaan.

Sebelumnya para anggota pramuka yang dilantik hari ini telah menjalani beberapa tahapan, seperti uji SKU dan materi lain. Rangkaian tersebut wajib diikuti oleh anggota yang akan dilantik, termasuk calon penegak, jelas Nandar Iriandi selaku pelatih pramuka di Gudep Ir. Soekarno/RA.Kartini MAN 1 Bengkulu Utara ini. 

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Apriani, S.Pd

Kalender

April 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024
  • Safari Ramadhan 1445 Ka. Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I bersama unsur Forkopimda di masjid Baitul Iman, Desa Wonoharjo Kec.Giri Mulya. Rabu, 20 Maret 2024
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I buka bersama Bupati dan unsur Forkopimda di Desa Wonoharjo Kec. Giri Mulya, Rabu, 20 Maret 2024
  • Pembukaan Manasik Haji Tk. Kecamatan se-Bengkulu Utara Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Nur Illahi Gunung Alam oleh Kakankemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, M.Pd.I., Senin 26/2.