Berita

OSIM MTs N 2 Bengkulu Utara Terima Penghargaan

Selasa, 27 Pebruari 2024 07:49 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (humas) - Kepala Madrasah MTs N 2 Bengkulu Utara melalui Pembina Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) memberikan piagam penghargaan atas pengabdian Ketua, Wakil Ketua, dan anggota OSIM periode 2023/2024, Senin (26/2/2024).

Pemberian piagam penghargaan dilaksanakan setelah selesainya upacara bendera yang merupakan kegiatan rutin setiap hari senin. Piagam tersebut diberikan langsung oleh Kepala Madrasah MTs N 2 BU, Eli Rina, M.Pd didampingi Pembina OSIM, Corri Rohmansyah, S.Pd.

Eli Rina, M.Pd, mengatakan piagam tersebut sebagai wujud apresiasi dari madrasah kepada peserta didik yang telah berani mengabdikan dirinya sebagai anggota OSIM. Dimana OSIM adalah wadah bagi siswa untuk menyalurkan ide dan gagasan untuk memajukan madrasah.

"Saya sangat mengapresiasi anak-anak yang telah rela mengabdikan dirinya dan mau untuk menjadi anggota OSIM. Anak yang terpilih sebagai anggota OSIM juga telah melalui seleksi, jadi bisa menjadi panutan bagi siswa lain. Saya berharap kedepannya OSIM MTs N 2 BU makin maju dan berkembang", jelasnya.

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Tri Sugeng Surahmat, S.Pd

Kalender

April 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024
  • Safari Ramadhan 1445 Ka. Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I bersama unsur Forkopimda di masjid Baitul Iman, Desa Wonoharjo Kec.Giri Mulya. Rabu, 20 Maret 2024
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I buka bersama Bupati dan unsur Forkopimda di Desa Wonoharjo Kec. Giri Mulya, Rabu, 20 Maret 2024
  • Pembukaan Manasik Haji Tk. Kecamatan se-Bengkulu Utara Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Nur Illahi Gunung Alam oleh Kakankemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, M.Pd.I., Senin 26/2.