Berita

MTsN 3 BU ADAKAN RAPAT KOMITE DAN ORANG TUA SISWA KELAS IX

Jumat, 22 Maret 2024 09:47 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas ) Kamis, 21 Maret 2024 dilaksanakan rapat komite bersama Kepala MTsN 3 BU, Kaur Tata Usaha, Wali Kelas IX, Dewan Guru dan Wali Murid Siswa Kelas IX di MTsN 3 Bengkulu Utara.

Rapat tersebut membahas agenda persiapan Asasmen Madrasah dan perpisahan untuk siswa kelas IX yang akan segera menyelesaikan pendidikan mereka di Madrasah ini.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komite MTsN 3 Bengkulu Utara Bapak Efrizal, S.Pd dan dihadiri oleh Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara Hj. Anny Arifah, S.Pd, Kaur Tata Usaha, anggota komite serta beberapa perwakilan dari wali kelas, guru dan orang tua siswa/I kelas IX.

Dalam rapat tersebut disampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam rangka persiapan Asasmen Madrasah, perpisahan siswa kelas IX, dan Agenda agenda lain yang akan dilaksanakan kedepannya.

Dalam kata sambutannya kepala MTsN 3 BU Hj. Anny Arifah, S.Pd menekankan pentingnya kolaborasi antara komite, guru, siswa, dan orang tua siswa dalam menyukseskan seluruh kegiatan kelas IX, termasuk keberhasilan siswa/I kelas IX dalam menyelesaikan studi nya nanti.

Anny juga mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk memberikan kontribusi dan dukungan penuh agar acara seluruh rencana kegiatan kelas IX nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Rapat ditutup dengan kesepakatan untuk segera memulai persiapan lebih lanjut serta menjadwalkan pertemuan selanjutnya untuk melaporkan perkembangan persiapan persipapan kegiatan kelas IX kedepannya.(AgungTYa)

Editor:
Humas Kemenag BU
Kontributor:
Agung, S.Pd

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pelepasan siswa siswi MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap, dihadiri langsung Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, Selasa, 7 Mei 2024.
  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4