Berita

MTs N 2 Bengkulu Utara Adakan Kegiatan Class Meeting

Jumat, 8 Desember 2023 09:39 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Jelang penerimaan rapor hasil ujian semester ganjil, saat ini MTs N 2 Bengkulu Utara, mengisi waktu jeda atau class meeting dengan berbagai kegiatan dan perlombaan antar kelas, Selasa (5/12/2022).

Kepala MTs N 2 Bengkulu Utara, Eli Rina, M.Pd mengatakan, class meeting dilaksanakan, karena siswa sebelumnya telah menyelesaikan ujian semester, dan saat ini juga hasil ujian siswa sedang dilakukan pengkoreksian atau pemeriksaan, jelang rapor dibagikan.

"Agar tidak kosong kegiatan di sekolah makanya kita gelar class meeting," jelas Eli Rina, M.Pd

Class meeting ini diisi dengan beraneka kegiatan dan perlombaan. Dimulai dari lomba akademik maupun non akademik.

“Ada lomba futsal, bola voli, baca alquran, lomba pentas seni, dan lomba kebersihan kelas," jelasnya.

Disebutkannya, kegiatan ini diikuti siswa dengan antusias dan banyak peminatnya. Ditambah lagi saat ini sekolah sedang melakukan pemilihan pemain futsal dan voli untuk dibawa lomba. Selain itu, class meeting merupakan ajang silahturahmi, menjalin persaudaraan antar siswa, yang biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing kelas. 

"Nantinya siswa yang menang pada kegiatan lomba, yang masuk tiga besar akan diberikan reward dan penghargaan, sebagai bentuk dukungan sekolah memotivasi siswa mengembangkan prestasi" pungkasnya. 

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Tri Sugeng Surahmat, S.Pd

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024