Berita

MIN 2 Bengkulu Utara Gelar Penilaian Kinerja Guru (PKG) 2023

Kamis, 14 Desember 2023 08:57 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (humas) Madrasah Ibtidayah Negeri 2 Bengkulu Utara menggelar Penilaian Kinerja Guru (PKG) Tahun 2023 bertempat di Ruang Belajar MIN 2 Bengkulu Utara. Senin, (11/12).

Penilaian PKG di buka secara langsung oleh Kepala MIN 2 Bengkulu Utara, Siti Buldah, M.Pd dan diikuti oleh seluruh Guru pada MIN 2 Bengkulu Utara, baik yang ASN maupun Non ASN.

Diungkapkan Siti Buldah dalam arahanya bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan penilaian atas kinerja Bapak/Ibu Guru MIN 2 Bengkulu Utara sebagai upaya dalam meningkatkan mutu pengajaran dan pembelajaran di MIN 2 Bengkulu Utara.

“Penilaian Kinerja Guru  adalah untuk melakukan penilaian atas kinerja Bapak/Ibu Guru MIN 2 Bengkulu Utara sebagai upaya dalam meningkatkan mutu pengajaran dan pembelajaran di MIN 2 Bengkulu Utara” Ucap Bulda

“diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat mencetak tenaga pendidik yang berkualitas dan professional agar pendidikan di MIN 2 Bengkulu Utara makin bermutu dan maju” Ucapnya lagi.

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pelepasan siswa siswi MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap, dihadiri langsung Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, Selasa, 7 Mei 2024.
  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4