Berita

Meningkatkan Solidaritas  Guru dan Staf TU MAN 2 BU Kunjungi Kediaman Guru yang Sedang Berduka

Jumat, 26 Juli 2024 19:13 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Demi menjalin tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha MAN 2 Bengkulu Utara mengunjungi kediaman 2 orang guru yang sedang dirundung duka pada Jumat (26/07/27). 

Kegiatan ini dilaksanakan  atas meninggalnya orang tua dari salah satu guru MAN 2 BU Vitaloka Siwi Utami, S. Pd., pada Minggu (21/07/24) dan suami dari salah satu guru MAN 2 BU Dewi Yuliana S, Pd. yang sedang mengalami sakit jantung dan harus di operasi. Maka dari itu, untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan keluarga MAN 2 BU berkunjung untuk memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian orang tuanya dan memberikan support kepada guru yang sekarang sedang merawat suaminya sakit. agar keduanya tetap semangat, tidak larut dalam kesedihan,dan terlebih tetap sabar dalam menghadapi ujian dari Allah SWT. 

Kepala MAN 2 BU, Nurhasiah, S. Sos. I, M. Pd. dalam kesempatan ini mewakili Dewan Guru dan Staf Tata Usaha menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan berharap kedua guru MAN 2 BU ini tetap tegar, sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian yang diberikan Allah SWT. 

"Semoga Ibu Siwi dan Ibu Dewi selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan dan tetap semangat. Semoga ada hikmah dibalik semua ujian yang diberikan Allah SWT kepada kita semua, Aamiinn! " Ungkapnya.

Editor:
Yeni Putri Yanti
Penulis:
Fipin Maryensi Sirait

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II di Jakarta, Senin(15/7/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PLHUT, Senin(24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, Gelar Rapat Koordinasi penyambutan Jamaah Haji,di ruang rapat Sekda, Senin (24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, lakukan penyembelihan hewan Qurban ASN Kemenag, Rabu(19/6/24).
  • Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu ke-XXXVI di Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu(09/06/24).