Berita

MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi untuk Siswa Kelas XII

Rabu, 11 Januari 2023 15:42 WIB
  • Share this on:

Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara menggelar sosialisasi perguruan tinggi untuk siswa kelas XII IPA dan IPS bertempat di masjid Nurul Aulia pada Selasa (10/1). Diantara perguruan tinggi yang mengadakan sosialisasi adalah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  (FMIPA) Universitas Bengkulu.

 

Tim sosialisasi FMIPA Universitas Bengkulu menyampaikan informasi seputar jalur masuk, persyaratan, biaya kuliah, peluang kerja serta pesaing untuk bisa diterima.  Informasi yang disampaikan disambut baik oleh siswa-siswi kelas XII MAN 1 Bengkulu Utara. Secara antusias mereka mengajukan pertanyaan seputar hal-hal yang berhubungan dengan studi di perguruan tinggi.

 

“Kegiatan ini sangat bermanfaat karena siswa bisa mendapatkan informasi langsung dari perguruan tinggi. Kegiatan ini juga dapat memotivasi siswa kelas XII guna melanjutkan studi ke perguruan tinggi, jelas Dian Montanesa, S.Pd selaku guru BK yang mendampingi siswa.

Editor:
Darita Wati
Penulis:
Apriani, S.Pd

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pelepasan siswa siswi MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap, dihadiri langsung Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, Selasa, 7 Mei 2024.
  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4