Berita

Lantik Pejabat, Kakan Kemenag BU ingatkan untuk Laksanakan Amanah dengan Penuh Tanggung Jawab

Kamis, 18 April 2024 22:54 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I melantik sejumlah Pejabat di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, 18 April 2024.

Pelantikan dan serah terima Jabatan di laksanakan di Aula Sakinah Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dengan di hadiri oleh seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah. Hadir pula dalam kesempatan Tersebut, Ketua DWP Kemenag Bengkulu Utara, Ny. Novi Zusrianti S.IP.,M.H, beserta anggota DWP Kemenag Bengkulul Utara dan juga Ketua PCNU Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I dalam sambutan dan arahanya usai pelantikan berpesan kepada pejabat yang baru di Lantik agar menjalankan amanah yang di berikan dengan penuh tanggung Jawab.

"rotasi dan mutasi dalan jabatan merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi, dan jabatan adalah suatu amanah, oleh karenanya laksanakan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab" pesannya.

Adapun sejumlah pejabat yg dilantik diantaranya adalah ;

1. Sigit Susanto,S.Sos.I. sebagai Kepala KUA Padang Jaya

2. Amran Lubis,S.Pd.I. sebagai Kepala KUA Giri Mulya,

3. Dedi Vilara,S.HI. sebagai Kepala KUA Tanjung Agung Palik,

4. Anny Arifah,S.Pd. sebagai Kepala MIN 1 Bengkulu Utara,

5. Ayatur Rahmi,S.Pd.I. Sebagai Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara,

6. Erniati,S.Pd. sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Ma’arif Darul Ulum Lubuk Saung Bengkulu Utara

7. Hambali,S.Pd, Sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Ma’arif Sawang Lebar Bengkulu Utara

8. Sunaryo,S.Pd, Sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Darul Hikmah Padang Jaya Bengkulu Utara

 

Editor:
Yeni Putri Yanti
Kontributor:
Humas Kemenag BU

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024