Berita

Kunjungan Sekcam dan Koramil ke MAN 2 Bengkulu Utara

Sabtu, 27 Juli 2024 10:39 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 BU menerima kunjungan Sekcam Ketahun beserta personil Koramil Kecamatan Ketahun, kedatangan kedua unsur penting di kecamatan ketahun ini dalam rangka koordinasi terkait pemantapan persiapan menyambut HUTRI 79 pd 17 Agustus 2024 mendatang. Sabtu,27 Juli 2024
     
Pada pertemuan ini Sekcam dan Koramil mengungkapkan "harapannya supaya HUT RI di Kecamatan Ketahun berjalan dengan lancar, sukses dan meriah. Beliau juga meminta agar 50% personil MAN 2 Bengkulu Utara dapat mengikuti upacara di Kecamatan Ketahun.

Nurhasiah mengungkapkan "kesiapannya dan akan mengikuti kegiatan upacara HUT RI tersebut. Nantinya personil MAN 2 BU akan dibagi menjadi 2, yaitu untuk mengikuti upacara di balai desa Desa Giri Kencana dan upacara di Kantor Camat Kecamatan Ketahun.

Editor:
Yeni Putri Yanti
Penulis:
Fipin Maryensi Sirait

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II di Jakarta, Senin(15/7/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PLHUT, Senin(24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, Gelar Rapat Koordinasi penyambutan Jamaah Haji,di ruang rapat Sekda, Senin (24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, lakukan penyembelihan hewan Qurban ASN Kemenag, Rabu(19/6/24).
  • Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu ke-XXXVI di Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu(09/06/24).