Berita

Kegiatan Pembiasaan Min 2 Bengkulu Utara

Selasa, 23 Juli 2024 15:35 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas )  Kegiatan Sholat Dhuha merupakan kegiatan pembiasaan rutin yang dilakukan di lingkungan MIN 2 Bengkulu Utara.

Pembiasaan sholat dhuha dilakukan sebelum memulai aktivitas pembelajaran dan sementara ini dilaksanakan di lapangan MIN 2 Bengkulu Utara di karenakan mushola MIN 2 bengkulu utara tidak cukup untuk menampung seluruh siswa Madrasah. Selasa ( 23/7/2024)

Meskipun dilaksanakan di lapangan Madrasah, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Dengan adanya kegiatan pembiasaan rutin ini semoga dapat memberikan pembelajaran bagi siswa dan juga menanamkan sikap disiplin sejak dini.

Kepala MIN 2 Bengkulu Utara Hj. Siti Buldah, S.Pd.I., Mengatakan “kegiatan pembiasaan ini diharapkan agar siswa dapat memahami dan mengetahui salah satu contoh dari solat sunah. Dan juga bisa menanamkan sikap disiplin untuk siswa sejak dini.” Ujarnya

Penulis:
Apip Arianto, S.M

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II di Jakarta, Senin(15/7/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PLHUT, Senin(24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, Gelar Rapat Koordinasi penyambutan Jamaah Haji,di ruang rapat Sekda, Senin (24/6/24).
  • Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, lakukan penyembelihan hewan Qurban ASN Kemenag, Rabu(19/6/24).
  • Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu ke-XXXVI di Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu(09/06/24).