Berita

Kebakaran Desa Sawang Lebar Bengkulu Utara Kepala KUA Kerkap Berikan Santunan

Rabu, 27 Maret 2024 10:36 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec.Kerkap, Mingguan Kanada,S.H.I  memberikan santunan dan Pakaian Layak pakai kepada korban kebakaran,bertempat di Desa Sawang Lebar Bengkulu Utara Senin,25/03/24.

Pada peristiwa kebakaran yang terjadi didesa Sawang Lebar Tanjung Agung Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa,19/03/24, Kepala KUA Kec Kerkap Mingguan Kanada beserta jajarannya mendatangai kediaman Bapak Rozi selaku warga yang tertimpa musibah kebakaran untuk memberi santunan dan pakaian layak pakai dengan tujuan untuk meringakan beban korban beserta keluarganya,mungkin dibandingkan dengan yang lain tidak seberapa nilainya tetapi setidaknya sedikit terbantu,kami turut prihatin atas musibah yang terjadi, "ujar Mingguan".

Editor:
Purwanto Ribowo

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024