Berita

Jalin Sinergitas, Kepala KUA Ketahun Silaturahmi ke Polsek

Selasa, 21 November 2023 09:26 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ketahun Muhammad, S.Ag MH beserta staf melakukan kunjungan  dalam rangka silaturrahmi sekaligus sinergitas program kerja ke Polsek Kecamatan Ketahun. Senin (20/11/2023)

Kedatangan Muhammad beserta staf tersebut disambut secara langsung oleh Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH.

Dalam kunjungannya, kepala KUA Ketahun menyampaikan beberapa program kegiatan dari kantor KUA sekaligus mengundang dalam kegiatan Pembinaan dan Pembekalan pengurus masjid dan majelis taklim se-Kecamatan ketahun pada 23 November 2023 di Kantor KUA.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus membangun sinergitas antara KUA dan Polsek Ketahun.” terang Muhammad.

Sementara itu, Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy, menyambut baik kunjungan ini. Menurutnya, dalam menciptakan kondisi aman dan tertib diwilayah kerjanya ketahun dan Pinang Raya, perlu sinergi lintas sektoral.

“Terimakasih atas kunjungannya. Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Ketahun, harus kita bangun sinergitas antar lintas sektoral.” terang kapolsek Freddy.

Kapolsek Freddy kelahiran tahun 1986 ini juga menyampaikan, sudah ada keinginan untuk melakukan silaturrahmi ke kantor KUA. Dengan adanya sinergitas program, Kapolsek Freddy berjanji akan menghadiri agenda tersebut jika tidak ada kegiatan yang bersifat mendesak. Demikian

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Evan Trijasa

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024