Berita

Gelar Rapat Perdana Tahun 2023, Ka. MTsN 2 BU "Kedisiplinan Perlu di Tingkatkan"

Kamis, 12 Januari 2023 10:26 WIB
  • Share this on:

MTs Negeri 2 Bengkulu Utara menggelar rapat perdana diawal tahun 2023 ini. Rapat ini digelar untuk membahas beberapa hal yang harus disiapkan untuk kegiatan belajar mengajar di semeter genap Tahun Ajaran 2022/2023, Rabu (11/1/2023) di Ruang Guru MTs N 2 BU.

Kepala Madrasah MTs N 2 BU, Eli Rina, M.Pd selaku pimpinan rapat dalam kesempatan tersebut mengatakan mengawali Tahun 2023 serta dalam menatap awal pelaksanaan semester Genap, dirinya berharap dan mengajak kepada seluruh seluruh unsur yang ada di MTs N 2 BU agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan perannya masing-masing.

"Guru dan Staf TU harus disiplin mulai dari hadir ke sekolah sampai pulang sekolah sesuai waktu yang telah ditentukan," jelas Kepala Madrasah.

Selain itu dalam rapat tersebut juga membahas tentang pembentukan panitia ujian madrasah pada bulan Maret mendatang. Dalam hal ini Kurilah, M.Pd ditunjuk sebagai ketua panitia.

"Karena sebentar lagi Ujian Madrasah maka harus kita siapkan panitia agar ujian nantinya dapat berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Yang terakhir dibahas dalam rapat tersebut adalah pembentukan panitia perpisahan. 

"Setelah dilaksanakan Ujian Madrasah tentunya ada kelulusan dan perpisahan. Untuk itu maka kita juga harus mempersiapkan panitianya," tutup Eli Rina, M.Pd.

Editor:
Darita Wati
Kontributor:
Tri Sugeng Surahmat, S.Pd
Penulis:
Sugeng Surahmat, S.Pd
Fotografer:
Sugeng Surahmat

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pelepasan siswa siswi MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap, dihadiri langsung Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, Selasa, 7 Mei 2024.
  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4