Berita

Buka Bersama MAN 1 Bengkulu Utara, Ajang Mempererat Silaturahmi

Senin, 1 April 2024 08:58 WIB
  • Share this on:

Bengkulu Utara (Humas) - Dalam rangka mengisi moment Ramadhan 1445 H keluarga besar MAN 1 Bengkulu Utara mengadakan kegiatan buka bersama. Buka bersama yang digelar di gedung aula SBSN MAN 1 Bengkulu Utara ini diikuti oleh seluruh dewan guru dan staf beserta keluarga masing-masing. Kamis (28/3/2024)

Hadir dalam kesempatan ini pengawas madrasah Dedi Harlian, M.Pd dan para pengurus komite. Dalam sambutannya kepala madrasah Jemi Sundaya, M.Pd mengucapkan terimakasih atas kehadiran keluarga besar MAN 1 Bengkulu Utara karena salah satu tujuan acara ini adalah untuk memupuk rasa keakraban dan mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar.

Sebelum buka bersama acara diisi juga dengan pengajian serta tausyah yang disampaikan oleh ustad Ali Imron, S.Pd.I tentang bulan Ramadhan dan amalan-amalan yang dilakukan di Bulan Ramadhan ini. Acara dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Editor:
Humas Kemenag Bengkulu Utara
Kontributor:
Apriani, S.Pd

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ekspos Persiapan Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Ruang Command Center Setda Kab. Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024
  • Pembinaan Penyuluh Agama Islam, di Aula Sakinah, dihadiri oleh Kabid Urais & Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu dan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I (30/4)
  • Pelepasan Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara, dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Selasa, 30 April 2024, bertempat di MAN 1 Bengkulu Utara.
  • Manasik Haji 2024, dibuka oleh Kakankemenag Bengkulu Utara dan dihadiri Subdit Advokasi Haji Ditjen PHU Kemenag RI serta tim dari Bidang PHU Kanwil Bengkulu di Masjid Agung Baitul Makmur 23/4
  • Kementerian Agama Bengkulu Utara tetapkan zakat fitrah tertinggi Rp.45.000 per jiwa. Kamis, 21 Maret 2024